Posted by : Bagus Triatmaja Minggu, 23 Juni 2013


royal princess FOTO: Mengintip Kemewahan Kapal Pesiar 17 Lantai

Royal Princess adalah kapal pesiar terbesar dan terkuat dalam armada Princess Cruises. Kapal ini memiliki 17 lantai yang akan menampung 3.600 penumpang dan 1.346 awak. Sementara luasnya mencapai 1.083 kaki dan panjang 217 kaki. Sekitar 73 meter lebih panjang dari Shard London dan beberapa meter lebih tinggi dari Tower Bridge.
Seperti dilansir laman Mirror, kapal ini menyiapkan beberapa fasilitas mewah, seperti layar bioskop besar di luar ruangan dan dua kolam renang. Pada malam hari, kolam renang berubah menjadi lantai dansa dengan pertunjukan air mancur di mana 85 jet air secara otomatis menyesuaikan kondisi saat cuaca berangin agar tidak membuat para penumpang menjadi basah.


royal princess1 FOTO: Mengintip Kemewahan Kapal Pesiar 17 Lantai

Royal Princess berusaha memberikan segala sesuatu yang dibutuhkan oleh penumpang, mulai dari suasana romantis, pengalaman berkesan hingga tempat-tempat olahraga. Kapal ini juga dirancang dengan kemewahan bagai istana milik seorang putri.
Misalnya, desain dan interior yang elegan dengan emas dan marmer. Royal Princess bahkan menyediakan studio televisi pertama yang ada di dalam kapal pesiar. Di studio ini, akan diadakan acara-acara seperti kuliner interaktif, konser, komedi tengah malam, hingga game show.


royal princess2 FOTO: Mengintip Kemewahan Kapal Pesiar 17 Lantai


Tidak ketinggalan, kapal yang diresmikan oleh Kate Middleton itu dilengkapi spa yang terdiri 18 ruang perawatan. Menampilkan suasana pemandian Turki, sauna, hingga ruangan khusus bagi anak-anak dan remaja yang didesain dengan sangat nyaman bagaikan berada di rumah sendiri.
Fasilitas kamar di kapal pesiar ini tentu tidak perlu diragukan lagi. Penumpang tinggal pilih, mulai dari kamar super mewah yang akan dimanjakan dengan pelayanan pribadi hingga kamar dengan pemandangan yang menghadap langsung ke laut.

royal princess3 FOTO: Mengintip Kemewahan Kapal Pesiar 17 Lantai



royal princess4 FOTO: Mengintip Kemewahan Kapal Pesiar 17 Lantai

Kapal tersebut juga memberikan berbagai macam restoran mewah. Yang menarik adalah The Pastry Shop at Horizon Court, yaitu restoran yang memiliki ruang terpisah dengan dekorasi unik.

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Flaming Pointer

Pages

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
Flaming Pointer

- Copyright © INFORMASI "MeNaRiK" -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -